5.9.11

cover :D:D

okeee dari waktu itu gue udah pengen banget bikin cover sebenernya, tapi belom berani..
dan kali ini gue beraniin, hehe. yang gue bingung adalah.. kenapa suara gue cempreng banget sih kalo direkam?

jangan-jangan ini suara gue kalo didenger orang. apa suara yang gue denger dari kuping gue sama suara yang orang denger beda? mampus gue kalo gitu, suara cempreng abiiisss! hahaha ya sudahlah denger aja, ini juga cuma iseng-iseng kok, maap kalo jelek dan banyak salah dan banyak gerakan-gerakan aneh hahaha


enjoy :)




ini sunday morning-nya maroon 5. gue tau ini lagu lama tapi gue suka banget lagu ini, daaannn ini lagu kesukaan kae sama astrid juga :3 kae, astrid, kalo lu pada baca blog ini, ini lagu buat lu berdua :)

gue tau gue sangat sangat amatir (dan suara gue cempreng, huks :( ), gue bikin ini juga iseng-iseng doang kok nyahaha :3
maap yaaa kalo jelek, thanks for watching :D

3 comments: