11.8.11

tumblr?

okeh. inti dari post ini adalah gue memutuskan untuk bikin tumblr.

why, je? why? don't leave me :(

iya gue ga akan apus lu kok blog, tenang aja. gue pengen bikin tumblr karena jujur, di dalem tumblr itu banyak banget banget banget hal-hal yang bagus yang gue suka, hehe :3

terus terus aku mau kamu kemanakan, je? mau kamu tinggalkan seperti blog-blog kamu yang dahulu kala? :( :(

nooo! gue akan sebisa mungkin membagi waktu untuk 2 blog ini, dan gue kayaknya ga bakal ngepost yang aneh-aneh di tumblr, haha jadi yaaa, well.. kalo gue lagi gila dan pengen nulis yang panjang-panjang gue bakal tetep nulis di sini kok. dan soal blog-blog gue yang dulu, i'm sowwyy i were still a kid and i were so labile :( but i'm a little bit mature now so i think i could decide what's best :D

oke gue terlihat bodoh ngomong sama blog sendiri.. udahlah langsung aja, ini link tumblr gw : 


visit dan follow ya :D

No comments:

Post a Comment