25.7.11

first post from malaysiaaaa

i'm in malaysia now! 
tinggal serumah sama bang bells, sayangnya ga sama hanna :(
sejauh ini asik.. asik lah pokoknya. males jelasin hahahh :D
nanti gue post ya foto kamar gue :D meskipun ga penting sih.
oh, well..


sekarang gue lagi skype-an sama lora si galau dan lidya si lemot.
i miss them :(
kangen loh kangeennnn ayo dong teman-teman mari kita ropang!
tapi lewat skype yaahh ;)


skype sama lora dan lidya! muka lidya offside nyahahaha




si lora lagi galau-galaunya nihh gara-gara her so-called-bestfriends.
jangan galau loraaa, words won't hurt you! ;D
they don't pay for your school fees, so why should you bother? ;)


btw gue berhasil menyelundupkan junior!
junior itu hadiah dari adhi pas gue ultah ke 16, dan setiap malem selalu menemani gue tidur hahaha :D


junior! lucu kaaannn diaa uuuu btw baju yang gw pake itu bajunya adhi loh, hahah




oke kayaknya gue kebanyakan info ga penting ya. erghh..
ya udah lah ya. see you later!


*entah kenapa gue ga bisa post foto.. ada apa iniiii? #panik #garukggaruktanah #tepokjidatbrendonurie


**aahhh ternyata bisa akhirnyaaa! aku senaannggg #tepokjidatbrendonurielagi

No comments:

Post a Comment