15.4.11

a quick updateeee yayy!

hello helloooo :D
since the exhibition photos haven't been uploaded by my friends, so you will have to wait for that, okay?
sebenernya waktu exhibition gue bawa kamera, tapi tapi tapi itu kamera malah teronggok dengan manisnya di mobil gabby tanpa tersentuh sedikitpun.
don't blame meee, blame this super lazy ass of mine.


besok yodi dan abi berangkat menyusul okky dan diana :(
emang bakalan ketemu lagi sih dalam waktu 3 bulan ke depan, tapi tetep aja rasanya gimana gitu :(
AND YEAH, in less than 3 months i'll be leaving my hometown and mengejar cita-cita di malaysia!
i didn't know whether to put :( or :) behind that sentence.


okeh stop galau-galauan cuih.
jadi sekarang gue cuma mau kasitau, kalo sekarang gue punya formspring! haha :D
yak, telat sekali sodara-sodara, saya tau. then again, better late than never..



btw, buat yang kasi komen di chatbox, yang berlabel Mr. R.
gue penasaran loh!! sumpah! meskipun komennya cuma "hi je :p"
siapa sih ituuuuu errghhhhh 

No comments:

Post a Comment