28.4.11

artditional project, done :)

setelah the big exhibition (yang selalu lupa gue masukin fotonya kesini, maap ya, hehe), teman-teman limkokwing saya memutuskan untuk bikin exhibition kecil-kecilan di acara-nya untar :D


gue sendiri juga ga tau yaaa sebenernya acaranya tu kayak apaan, yang ngurusin bukan gue sih, gue cuma ikut ajeee. sempet mau out, tapi ga enak sama teman-teman yang sudah sangat antusias, jadi memutuskan untuk kick back in, hehe :)


daaann temanya adalah "love is.."


sooo here's mine, just a simple photograph, ga ribet konsepnya karena sudah tertulis jelas, dan ga susah-susah juga nganvas kayak steve sama kae, ato bikin pake illustrator kayak adek shenta sama bang apin, ato water-coloring kayak sasa.. simpel banget deh pokoknya hehe, tapi itulah saya, saya sukanya yang simpel-simpel.
*ngeles, padahal males*





"love is trust"
canon 550d, EF-L 17-40mm
edited in photoshop cs3
klik aja yaa kalo mo liat lebih gede :)


No comments:

Post a Comment