26.3.11

quick update!

to-do-list :
  • 100pages sketch! baru 10. dikumpul jumat depan. oh, well..
  • figure drawing final! belom sama sekali. dikumpul jumat depan. oh, okay.. shit!
to-buy-list :
  • CD panic! vices and virtue!
  • tas laptop! aarghh.
anyhow, gue udah tau siapa itu REBECCA BLACK! nyahaha :3 yaakkkk saya telat sekali memang, sodara-sodara, di saat yang laen udah kenal sama emak-bapak-nenek-kakeknya siapapun itu lah, gue baru tau dia siapa. ada yang ga tau juga? lo pasti belom tau kan siapa itu rebecca black! ya kan?? kannn????

ehem.

jadi rebecca itu dikenal seantero dunia sampe jadi TT twitter terus-terusan itu, gara-gara video musik dia, yang kata orang ga jelas abis. udah gitu dia dihina gara-gara suaranya jelek lah, lagunya pointless lah, sok-sok mau jadi justin bieber lah.

oke ini video dia.





gimana pendapat lo? kalo menurut gue sihh suaranya ga jelek-jelek amat.. orangnya juga ga jelek-jelek amat. kalo soal lagu sih, come on, she's 13! dia masi labil! udah bagus dia bikin lagu, daripada dia bikin anak?

emang orang luar pada aneh deh. kayaknya masih banyak artis yang lagunya jauh lebih pointless daripada si rebecca ini. apalagi lagu indo. coba mereka denger lagu buka-bukaannya barakatak, pasti mereka langsung nyembah-nyembah si rebecca. 

dan ga, gue ga bakalan masang video hina lagu buka-bukaan itu di blog gue. ntar blog gue terkontaminasi. cari aja sendiri di youtube ya, tapi ati-ati.. what has been seen cannot be unseen :)

1 comment:

  1. blog kamu menarik yahh ...
    salam kenal dari saya ..

    jalan"juga ke blogku yahh ..

    ReplyDelete