17.1.11

sorry :(

yak gue tau gue adalah blogger yang sangat sangat buruk :(
padahal banyak waktu gue di depan laptop tapi yaa apa daya malas mengalahkan segalanya, hehehe.
tugas papertoys sir abah aja belom selese sampe sekarang, dan kayaknya sih ga akan selese..
*sigh*


jadiiii buat membayar kesalahan gue, gue bakal ngepost semua yang gue janjiin hari ini hehehehe, borongan gitu ceritanya.


oke pertama soal video bonamana-nya suju.
gue dulu bukan fans suju sih, soalnya gue kirain suju sama aja gitu kayak boyband-boyband korea yang rata-rata isinya, ehm, cowok yang melambai. tapiiii ternyata setelah melihat video sorry sorry suju gue langsung naksir! apalagi sama kangin en siwon. ternyata suju isinya bukan cowok melambai, tapi cowo-cowo tulen, ya meskipun ada juga sih yang menyerupai cewe dikiitttttt kayak heechul sama ryeowook, hahaha :D


oke oke balik lagi ke topik, gue akhir-akhir ini baru ngeliat video suju yang bonamana, aduh telat abis ya gue. waktu itu sih udah liat, tapi liatnya sekilas doang gitu abisnya gue mikirnya lagunya agak aneh gitu, haha. tapi abis itu gue liat en gue perhatiin bener-bener, ternyata lagunya cukup ear-catching, en bukan itu doang, anggotanya di sini bener bener sangat sangat ganteng ganteng banget! awwhhh apalagi kyuhyun, sungmin, sama donghae! aaa aaa aaaaa padahal dulu gue ga gitu perhatiin mereka, tapi di sini mereka ganteng bangeeettt aaaaaaaaa siwon juga ganteng! leeteuk juga!! aaaa semuanya ganteng deh! dancenya juga keren bangeetttt gilaaa!! sayang kangin udah ikut army jadi ga di suju lagi, ga tau buat sementara ato selamanya, hiks :(


apa sih? suju itu apa? bonamana itu apa?


nih liat langsung aja, oke?



terus yang kedua.
soal sushi yakki. aduh udah basi banget sih sebenernya tapi ga apa2 lah ya, hahaa..
soooo me, my boy and my besties, we went to this sushi and teppanyaki parlour in greenville, namanya Sushi Yakki.
tempatnya asik banget, nyaman gitu buat nongkrong-nongkrong, udah gitu harganya juga ga gitu mahal, pas banget sama duit kita-kita, apalagi waktu itu lagi diskon hihihi jadi lengkap sudah :D

banyak banget kejadian lucu yang sayangnya gue ga inget semua, haha, en mungkin kalo gue ceritain di sini ga bakalan ada yang anggep lucu, soalnya harus dialamin sendiri :D
aduh pokoknya seru banget deh! padahal tape mobil gue rusak, tapi sepanjang perjalanan meskipun ga ada tape tetep rame, sama suara ketawa kita, LOL. bahagia gue punya temen-temen kayak lu orang :)

ini ada beberapa foto pas di sushi yakki :










kalo mau liat yang lengkapnya, di facebook gue aja ya :D

yang ketiga.
hhmm gue udah masuk sekolah dari tanggal 3! tugasnya makin banyak aja dari hari ke hari :(
cape sih, tapi gue tetep seneng kok, haha, tetep semangat! 

yaudahlah yaa, segitu dulu aja, haha, cape juga loh nulis segini, padahal ga panjang sih hahahaha, lagian gue belom cari artikel buat kelas typography besok :(

and yeah, i promised to be a better blogger :)

bye for now..
jeje signed out!

No comments:

Post a Comment