23.12.10

strawberries

oke. anggep gue norak, bilang gue ga gaul, ato apapun, tapi ini baru pertama kalinya gue liat sesuatu kayak gini dan gue terkejut. hahaha


kemaren gue sama nyokap jalan-jalan ke ranch market di pavillion puri, terus nyokap gue pengen beli stroberi. jadilah gue pergi ke tempat buah-buahan, terus ini yang nyokap gue beli :


 ranch market :D





 liat ini, stroberi biasa kan? bagus kan merah banget lagi warnanya, haha, merek driscoll's




 yang ini stroberi lokal, mereknya agro fresh tu, tapi belinya bukan di ranch market.


dan lo sekarang pasti lagi bertanya-tanya, ngapain gue fotoin buah stroberi, secara ga penting juga semua orang juga tau ada buah ini. ga kok, gue ga terkejut liat stroberi, gue udah sering makan stroberi ato minum jus stroberi ato pergi ke rumah stroberi di bandung. tapi, yang ini, beda! coba ya kita liat.


 yang ini stroberi lokal, merek agro fresh, liat baik-baik..


yang ini stroberi impor, merek driscoll's, perhatiin ya..



apaan sih je bedanya? yang impor lebih merah gitu buahnya? terus ga bonyok? 
ya itu juga salah satunya sih, tapi, yaudah lah biar ga penasaran gue bandingin ya tu 2 merek stroberi..



liat ini? liat? driscoll's yang kiri, agro fresh yang kanan


sekarang udah tau bedanya apa?


ngga kok, stroberi lokal yang gue beli ga semini itu. stroberi lokal yang gue beli ukurannya normal, sama kayak yang biasa ada di supermarket2 ato pasar2 gitu. yang merek driscoll's itu, emang gede luar biasa! gilaaaa. gue kaget pas liat, soalnya, jujur, gue seumur-umur ga pernah tu liat stroberi segede apel. (ngga gue ga mengada-ngada, ini serius. fotonya juga pure tanpa edit sama sekali, gue belom sejago itu bisa ngedit foto kayak gini.)

ya sekali lagi deh gue bilang, anggep gue norak ato apa, tapi menurut gue ini aneh, hahaha
ini ni satu foto lagi pake webcam, buat nunjukkin segede apa itu stroberi, dan ada guenya hahaha

yak seperti biasa guenya cacat hahaha

nah yang kiri itu lokal punya, yang kanan impor.. bener kan? bener kan? gede banget kayak apel! hahaha
kalo masi ga percaya juga, dateng aja ya ke ranch market, cari di bagian buah :D


No comments:

Post a Comment