3.12.10

midnight update!

ga midnite juga sih, skrg udah jam setengah 2 pagi.. daritadi saya tak bisa tidur jadinya memutuskan untuk blogwalking saja deh hehehehe.


trus fyi, i always left my tv turned on whenever i'm doing something at night. iya iya gue tau global warming, tapi sepi aja gitu kalo ga ada suara orang ngomong ato apa, gue orangnya penakut sihhh huhuhu :'(
tapi kayaknya menyalakan tv malam ini adalah hal yang kurang baik. why?


my stupid little brother changed the channel to trans tv and i don't mind because as long as i heard someone's voice, it's okay. then he went to his room and sleep.


okee gue kan cuma mendengar suara-suara saja gitu ya, tapi mata teuteup ke komputer. tapi tidak berapa lama kemudian kuping gue mendengar kalimat-kalimat seperti :


"astaga!"


"mbak, jadinya sekarang maunya gimana mbak?"


"mas, buka pintunya mas, kami cuma mau ngomong sebentar mas!! mas, tolong mas!!"


"ASTAGHFIRULLOH APA ITU??"


yak sodara-sodara, they're having realigi on trans tv. ...sekali lagi, REALIGI. *sigh*
dan malam ini episodenya kayak banyak setan-setan gitu lagi. ada orang kesurupan lah, ada setan ketangkep kamera lah. 


gue mau ganti channel tapi remotenya jauh, mana udah pewe abis posisinya, yaudahlah jadi gue dengerin aja kalimat-kalimat absurd itu. sempet nonton sebentar juga. tapi bener-bener gaje, ga kuat gue nontonnya.


ga berapa lama kemudian, realigi abis. tayangan selanjutnya bioskop trans tv. gue pikir, oke lah, lumayan kan daripada realigi. tapi ternyata.. filmnya.. *nangis sambil garuk-garuk tanah*





return to house on haunted hill. dari covernya aja, bisa lo liat sendiri, udah serem gila.
gue cuma liat beberapa adegan sih. pokoknya ada cewe gitu, terus dia dipotong gitu kulit mukanya sama orang tua pshyco. ga diliatin sih adegannya, tapi tau-tau kulit muka tu cewe udah ceplok gitu aja ke lantai.


terus ada orang yang ditarik gitu kaki sama tangannya pake tali sampe putus.


terus ada cewe sama cowo kecemplung gitu di something yang kayak kolam gitu tapi banyak mayat bergelimpangan (ga tau deh mayat apa bukan) yang mukanya ga kayak manusia, serem bener dah. gue kira mayatnya diem aja dong, tau-tau dia bergerak dengan lebay (kayak yang biasa di film-film horor gitu deh, plus sound effect yang bikin kaget) trus mau nangkep tu cewe sama cowo. mukanya bener-bener serem. ga bedarah-bedarah gitu, tapi bener- bener serem. gue kaget dan langsung bilang "oh, shit." pas ngeliat tu adegan. untung gue udah pipis sebelomnya jadi ga pipis di celana deh hahaha


dan setan-setan di film ini tu ga cuma satu, ya ampuunn, sutradaranya sih kreatif bener dah (but not in a good way), setannya sangat beragam dan semuanya serem :( (ada yang mirip orang sakit jiwa yang dari hotel 626 loh) coba ya gue googling. doakan gue bisa cari gambarnya dan taro di sini.








oke gue ga berani, lagian ntar ni blog jadi blog horror lagi serem ah. jadi silakan beli aja dvdnya dan ditonton sendiri oke?


by the way i'm having late-night-hunger, and i remembered mom bought some coldstone ice cream yesterday! yayyyy :D


lihat gue seperti anak girang baru dibeliin eskrim. don't mind the fringe, btw, kerjaannya lora tuh.

this is it, coldstone creamery ice cream, chocolate and cheesecake flavors :)


okay that's it for this post, by the way my "enter" key is broken :(
susah setengah mati nekennya, butuh kesabaran dan perjuangan. jadi hargailah postingan gue, follow my blog okayyyy? ;)

No comments:

Post a Comment