8.12.10

lora's place again!

jumat, 3 desember 2010


gue baru aja pulang photography shourtcourse. belom pulang malahan, masih di mobil, baru mau masuk tol kelapa gading. tau-tau si liditong sms. intinya sih mau ajak gue ke rumah lora. sama ella juga.


gila kapan lagi coy tawaran maen en ngumpul-ngumpul kayak gini, secara lagi pada sibuk semua. langsung gue iyain lah! berhubung rumah lora di budi indah (perbatasan jakbar-tangerang) dan univ tempat gue shortcourse di kelapa gading (jaksel) maka gue nyuruh mak gue buat ngebut biar nyampe di rumah cepetan.


dan ngebutlah mak gue. yang. sayangnya. tetep telat 1 jam. hahahahhh maap yeee liditong sm ella nungguin gue 1 jam, abisnya dadakan gini sih.


sampe rumah lora tadinya si ella mau sok-sokan bikin surprise gitu. rencananya mau dateng diem-diem terus berdiri depan pintu teriak "surpriseeee!" gitu. ga jelas lu la, hahaha. soalnya si lora juga ga tau kita mo dateng. tapi sayangnya rencana tersebut digagalkan oleh anjing autisnya lora, si candy, hahahh, pas kita dateng dia langsung lari ke pintu. ups ketauan deh. 


terus si lora nyuguhin kita makanan. kolak. pake jagung! aneh ga? menurut gue aneh, soalnya biasanya kan kolak tuh cuma pake singkong, ubi, sama pisang. ga pake jagung. tapi enak loh, haha, kapan-kapan mau lagi ya lora *grin*


abis itu kita maen kartu. terus foto-foto. gila foto-fotonya sih kocak abis, ga kuat gue ngeliatinnya juga. dan tau ga fotonya ada berapa? 80 foto lebih cuy! gilaaa pantesan aja kamera gue ngelag. padahal cuma ber4 doang, fotonya bisa ampe segitu. nih gue kasi liat fotonya, tapi dikit aja ya. males resize and upload, haha.




oiya, yang bedak-bedakan itu, kita maen tepok nyamuk, yang kalah dibedakin deh :D

ini muka gueee hahahaha ngga bangeeettttt


ini si liditong! haha baru potong rambut dia. kata cowo gue mirip katy perry (yang gagal nyalon)


ini si cantik elvira granita hardiman. yang mau nomor teleponnya harap hubungi saya yak ;)


liat kan. si lora paling parah bedaknya. hahaha sampe dipakein kumis-kumisan bedak gitu.






"orang gila... orang gila.." (untung gue ga ikutan, muahahaha)


ella-lidya-lora-saya!

oiya. satu lagi nih, yang paling kocak. gue bikin jadi gif aja, abis lucu banget sih. aduh jangan liatin muka gue yak. ancur parah!! liat aja poni kebelah 2 gitu, hahahahah :D tapi kalo diperhatiin, mukanya liditonggggg paling ancuurrrr hahahaha 


make a gif


i really love you guys <3 



"A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out." -unknown

1 comment: