16.12.10

a little bit of everything.

whats up with this world lately?
it was like everybody is having their pms at the same time. 
yea, the boys too. 
my mom and dad are not in a good mood, my little bro seems so annoying, my best friends.. well i don't even know where are they now (and that's a little sad, actually), and i'm having an argument with my boyfriend..
something isn't right these days, but, mehh. who cares.
well i don't want to make this blog my private diary (eventhough this is my blog, i have right to write anything here), write things that is too private or else.. if you're expecting that than you're in the wrong blog, mate, sorry.

soooo gue ga akan bermelan-melan disini, malesin banget kan liat blog orang yang bermelan-melan dan mengeluh di setiap post? no no no, you won't see that kind of thing in my blog. ever. promise :)

jadiiii gue akan cerita sedikit tentang semua hal.. mulai dari..
  • i've got my haircut! yak yak saya potong rambut, sodara sodara. dan hasilnya.. uhh sebenernya sih ga suka, tapi yaaa apa mau dikata deh, orang udah jadi kayak gini. hiks. sedih juga sebenernya. jadi yaa gue potong di luvaze kelapa gading. my mom actually have already said not to have the haircut there, tapi gimana yaaa kebelet sih abis rambut udah jelek banget. gue potong sama seorang tante bernama betty. daaann sumpah gue ga tau begitu dia nyamperin langsung ngomong, "aduuuhhh ini rambut kamu bagus loh padahal tebel gini tapi kenapa motongnya gini? bawahnya tipis banget ya ampuunn, siapa yang motong sih??" (oke gue udah 3 bulan kali ga potong rambut, terakhir potong cuma di salon deket rumah doang, itu juga minta dirapiin doang kaga dimodelin macem-macem) terus dia nyerocos ga jelas dan gue cuma sempet bilang, "jangan dipendekin ya tante" trus dia jawab "iya nanti tante potong bawahnya aja ya yang tipis" daaaann ternyata yang dimaksud 'bawahnya yang tipis' itu adalah setengah dari panjang rambut gue! hiks.
see? see? keliatan kaann rambut gw jd pendek?
oke yang bilang biasa aja, coba deh liat foto yang kiri, liat ke bantalnya. tu rambut gue TADINYA sepanjang itu. oiya, foto muka gue doang, ga perlu pake DSLR kan? hihi.

  • tiba-tiba yodi, abi, dan cakra (temen dari #limkokwing2010) memutuskan buat pergi bulan februari nyusul adek shelli, rahma, diana, sama okky. kelas jakarta jadi sepi dehh. jangan lupain yang di jakarta ya guys! jangan jadi sombong! awas kalo sampe sana sok-sok ga kenal gue, gue timpuk batu lo!

  • shortcourse minggu depan selese! yg graphic lagi ngerjain papertoys niihhh. tema papertoys gue kingdom hearts, hehe, nanti gue post draft en hasilnya kalo udah jadi oke? and for photography, the final project is to present our best shot. and i don't know which is my best shot. *sigh

  • kemaren gereja gue abis ngadain KKR natal gede-gedean, seperti biasa setiap taon, di istora senayan situ. gue disuruh bawa DSLR sama bokap, kan bokap gue pengurus di situ tuh. katanya biar belajar. nyokap gue malah jadiin gue fotografer ibu-ibu pengurus genit. sumpah baru jalan dikit, "je! je! sini foto!" jalan dikit lagi, "tolong fotoin ya je!" cape euy. ini ada foto-fotonya. (bukan foto ibu-ibunya loh ya)

























okay, that's.. too much photos, i think, LOL

  • kemaren ini gue janjian sama oliph lidya dan ella buat makan ropang.. terus pada akhirnya si lidya ga bisa ikut. haha dari yang ella ceritain sih kejadiannya lucu banget loh. jadi tu si lidya dengan pedenya turun dari kamarnya yang di lantai 3, terus ketemu bokapnya di lantai 2.  
        bokap lidya (bl) : lid, kamu mau kemana?
        lidya (l) : ke rumah temen pa.
        bl : ngapain jam segini?
        l : iya mau blablablanyehnyehnyehdlldll *ngejelasin ceritanya*
        bl : yaudah, jangan pake mobil!
        l : iya. *ambil kunci mobil, turun ke lantai 1*
        
        gila kan si orang sinting satu ini, haha, jelas-jelas bokapnya udah bilang 
        jangan pake mobil, haha. terus di bawah dia ketemu nyokapnya.

        nyokap lidya (nl) : mau kemana lid?
        lidya (l) : ke rumah temen ma.
        nl : jam segini?? ngga! blablablanyehnyehnyehdlldll *ngomel*
        l : *pingsan, mulut berbusa. ngga deng lebay hahaha*



  • yak pada akhirnya sih si lidya ga bisa ikut. haha jadi tinggal gue ella sama oliph doang. seru abis loh kemaren, makan ropangnya di mobil gue di depan rumah ella gitu, ada mas-mas bertampang serem gitu lewatin mobil sambil ngintip-ngintip, terus si oliph nyeletuk, "ntar digedor loh je." gue langsung deg! gitu kan. serem abis gila. trus masnya udah lewat gitu kan, gue ngobrol lagi. tau-tau si masnya lewat lagi, si oliph kayak setengah teriak gitu, "la awas la!" si ella yang duduk di belakang langsung teriak, gue juga kaget kepencet klakson deh, tu mas-mas kaget, nengok, taunya hansip. haha. maap yak mas, abisnya tampangnya serem sihh, kita kan takut diapa-apain, hahaha. seru abis, sayang lo ga ikut lid :(

  • glee season 2! on starworld, starting january 25th. gue udah nonton sebagian sih. tapi nonton lagi, glee, worthed kok :D


okay this post is the longest post i've wrote. so that's it. that's what happened to me these days, and well, still many things to talk about but then this blog would be overloaded.. so, okay. bye for now. follow my blog, okay? :D


1 comment:

  1. eh je apaan tuh cerita tentang gua sm bokap nyokab gua. dibohongin ella tuuuuhhhh wkwkwkk
    oiya btw, rmbut lu ga kliatann hahah sama aja

    ReplyDelete