18.12.10

the invasion of the..

kondisi rumah gue pagi ini, errr..
gini deh, gue ceritain aja ya.

btw, sebelom pada ngelanjutin baca, post gue yang satu ini akan benar-benar, erh, absurd, jadi daripada lo orang nyesel baca ini, mendingan tutup browser lo deh, buka youtube ato facebook ato twitter ato apapun lah.

gue udah ingetin loh ya. kalo lo pada masi mau lanjut baca ya silakan. tapi resiko, tanggung sendiri. oke?

sekali lagi gue ingetin..

masih ngeyel mau baca? yaudah silakan.

jadi gini.
jam 9 pagi. gue masi di ranjang, tidur dengan indahnya, tapi tau-tau ada hal yang mengganggu tidur gue. hal yang bener-bener ga enakin sampe sampe gue harus bangun dari ranjang sebelum jam 12 siang.

hal apakah itu? yak gue sakit perut, sodara-sodara.
jadilah untuk melaksanakan tugas mulia itu demi kelangsungan hidup gue (a.k.a boker), gue ke wc.

pas lagi asik-asiknya nongkrong di wc, tau-tau gue mencium bau aneh. dan bukan, itu bukan bau pup gue, soalnya gue belom pup. baru mau. terus gue nengok ke sebelah gue. ada asep! gila men kaget setengah mati gue coy masa toilet gue keluar asep? ga mungkin kan dia melaksanakan aksi protes gara-gara diberi makan pipis dan pup setiap hari? oke ini agak aneh, jadi gue mencoba menyelidiki.

ternyata toilet gue ga ngambek. asep yang tadi gue liat itu asalnya bukan dari toilet gue, tapi dari ventilasi kamar mandi gue yang nyambung keluar. 

di depan lagi ada penyemprotan nyamuk gitu di kompleks, biasa sih itu, beberapa bulan sekali. tapi penyemprotan kali ini bener-bener ga biasa. soalnya yang jadi korban kali ini bukan nyamuk doang, tapi..
oke.. gue ga akan sebut namanya, buka aja ini spoiler dibawah.




silakan buka, resiko tanggung sendiri













buat gedein gambarnya di klik aja ya.




nah. itu makhluk-makhluk keluar dari seluruh penjuru jalanan depan, terus masuk ke rumah gue! gila ga. gue tau sihh lo mau ngumpet dari serangan asap beracun, tapi masa rumah gue yang jadi tempat ngumpetnya?? tindakan yang lo lakukan, salah, kawan, benar-benar salah. hidup lo bakal lebih aman kalo lo tetep di luar dan menghirup itu asep, paling cuma bau-bau dikit, paling lo masuk angin. tapi lo masuk rumah gue, berarti lo bakal menghadapi ketakutan terbesar lo : mbak gue dan sapu.


secara gue takut banget sama itu makhluk, jadi gue bener-bener ngunci diri di kamar sampe hero gue sang mbak membasmi para makhluk yang sebenernya ga bersalah itu. pas mbak gue bilang udah, gue keluar, dan..
ada pembunuhan massal di rumah gue, sadis-sadis pula. ada yang mati gepeng, ada yang mejret, kebelah dua, ilang bagian tubuh, gue malah sempet denger pas mbak gue melakukan salah satu pembunuhan, ada suara "krek! nyiet" gitu. ihh kasian banget tu, harus mati dengan cara begitu. tapi gue merasa harus foto ini semua.


tapi fotonya juga penuh perjuangan loh, jaraknya mesti jauh-jauh, abis gue takut. begitu tu objek yang lagi gue foto bergerak dikit, gue langsung teriak trus ngibrit. hahaha. fyi, foto-foto di atas hanya 1/4 dari jumlah keseluruhan mayat. secara gue udah serem banget fotonya, jadi yaaa segitu cukup lah ya. sekarang sih para mayat itu udah dibersihin sama mbak gue sang hero, jadinya rumah gue udah bersih dehh muahahaha. berdoa aja supaya tu mayat ga jadi undead dan jadi zombie ya. gila horror abis kalo sampe kejadian.


udah gue ingetin kan, postingan kali ini bakalan absurd, haha, nyesel kan udah bacaaa..

No comments:

Post a Comment