24.11.10

photography shortcourse :)

hellooooo :D
i'm gonna give you a quick post today, but in bahasa, okay?
it's not too important actually, only about my experience today being a student of photography course.
okay, so, indonesian language, starts.. now!

ahh asiknya pake bahasa sendiri, hahaha :D
gue pake bahasa inggris bukan mau nyombong ato apa, bahasa inggris gue juga masi cupu abis, jadi yaa gue nulis ini blog sebenernya sekalian buat ningkatin bahasa inggris gue :D

tapi biar gimana, tetep lebih asik pake bahasa indo! aahhh aku cinta indonesia :)

post-post selanjutnya bakalan balik pake bahasa inggris lagi kok, hehe, tapi sekali-sekali gue bakal post pake bahasa tercinta gue juga. oke jadi hari ini gue ikut shortcourse fotografi di limkokwing university aaaaa senangnyaaaa :3

kelasnya diajarin sama mr kadek, guru gue yang cool abis ngajarin design sama creative studies juga. gue belajar bareng temen gue rahma, sama guru satu lagi yang baru tiba dari bali, namanya sir alvin. dan astagaaa sumpah kelasnya bener-bener seru abis, nyesel dehh lo pada anak limkok yang ga ikutan muahahahahaha
(tu kan, kalo pake bahasa indo jadi gini nih, ga bisa jaim :S)

tadi tu kita cuma introduksi ke kamera-nya sendiri, buat ngatur-ngatur mode picture, lepas-pasang lensa, megang kamera yang bener, flash, UV filter, jenis-jenis fotografi, pokoknya yang basic banget deh. abis itu kayak ada sesi tanya jawab gitu, terus si rahma iseng-iseng buka FB yang ada i"light"this community, pokoknya tentang light painting gitu.

sir kadek tertarik dan kita langsung praktek! wooghhh :3
gila itu bener-bener seru abis, cuma pake bahan seadanya doang alias blitz hape gue, trus langsung deh coret- coret, bikin-bikin yang banyak. aaaaaa bener-bener seru, gila hari pertama aja udah seseru ini, seneng banget gue :D sayang sekali sesi foto berakhir karena hape gw lowbatt hiks :'(

tapi gue sudah bertekad akan datang besok ke kampus meskipun jauhnya dari rumah gue bagaikan langit dan bumi buat nyobain lagi light painting sama rahma, sir alvin, dan sir kadek (sekaligus gangguin sir alvin ngajar kelas design graphic dia muahahahaha :3), tentunya dengan amunisi yang lengkap. rencananya besok gue mau beli LED berbagai warna :)

oiya foto-fotonya ga bakalan gue upload sekarang karena sekarang udah jam 12 malem dan kameranya ada di meja dan gue di ranjang dan gue sangat males bergerak, hahaha, lagipula kebanyakan foto ada di kamera rahma, jadi gue uploadnya barengan sama punya dia aja oke?


oke ini akhir dari post bahasa indonesia gue, makasih udah meluangkan waktu buat ngebaca post yang rada ga jelas ini (tu kan gue udah bilang soalnya kalo pake bahasa indo gue suka rada gaje gitu hahahaha), kalo bisa kasih komen dan follow blog gue ya. maacih :)

No comments:

Post a Comment